Sabtu, 31 Maret 2012

Justin Bieber Pikirkan Fans Saat Membuat Lagu "Boyfriend"

Single terbaru , "Boyfriend", mendapat sambutan baik dari para Beliebers. Fans memang selalu menjadi prioritas utama Justin. Fans pula yang menjadi inspirasinya saat menulis lirik "Boyfriend".

"Ketika aku menulis lirik rap dan versi lain lagu ini, yang kupikirkan hanyalah hal-hal yang akan kulakukan jika aku menjadi kekasih kalian," kata Justin. "Jadi dengarkan lagu ini dan mungkin suatu hari aku dan kalian bisa bersama."

Justin sendiri juga memasukkan sedikit pengalaman asmaranya bersama dalam lirik lagunya. "Kurasa hal yang membuat kita menjadi kekasih yang baik adalah komitmen. Itulah poin dasar yang ingin kusampaikan di lagu ini," kata Justin.

"Suasana di studio sangat keren ketika aku merekam lagu ini," tambahnya. "Kami bisa bekerja dengan produktif dan tidak banyak orang yang memerintahkan kami kemana kami harus melangkah. Kami hanya membuat musik dan bersemangat."

1 komentar:

hahaha.. bagus ...
kapan-kapan release Foto gw lah,,,
jangan teman gw mulu... hahahahahaha

Posting Komentar