Sabtu, 07 April 2012

Justin Bieber Senang Bikin Taylor Swift Menangis



Jakarta - Taylor Swift menjadi korban pertama Justin Bieber dalam program jahil MTV Punk'd pada awal Maret lalu. Bieber mengaku menjahilinya hanya karena ingin melihat pelantun 'Eyes Open' itu menangis.

"Dia (Swift) adalah perempuan yang sangat manis, jadi saya ingin melihatnya menangis. Saya berpikir gimana caranya supaya dia nangis. Dia sangat sensitif, jadi saya tahu kalau ia berpikir telah menghancurkan sebuah pernikahan, ia pasti benar-benar merasa bersalah," ujar pelantun 'U Smile' itu saat tampil dalam acara Jimmy Kimmel seperti yang dilansir Daily Mail, Jumat (30/3/2012).

Dari cuplikan episode pertama, Bieber terlihat menjahili penyanyi country itu dengan menghidupkan kembang api di pantai dan menimbulkan percikan api di kapal pesiar di mana sebuah 'pernikahan palsu' sedang berlangsung. Tidak hanya itu, pengantin wanita tiba-tiba lompat ke laut dan berenang ke tepi pantai.

"Ini tidak baik, banyak orang.. tiba-tiba si pengantin wanita lompat ke laut dan berenang ke tepi pantai," cemas Swift dalam cuplikan tersebut.

Cuplikan itu memang pendek, tapi ekspresi cemas Swift tidak diragukan lagi. Justin Bieber merupakan salah satu host dari beberapa selebriti yang akan membawakan season ke-9 dari program ini.

0 komentar:

Posting Komentar